Trio Semarang Diharapkan Membawa Pulang Medali

Hmm,,, Trio Semarang
Ingat, bukan Trio Macan lho yang terkenal dengan goyangan mautnya, tapi ini Trio Semarang. Ya, Trio Semarang ini adalah tiga orang atlet Tarung Derajat asal Kota Semarang yang turun dalam event Kejurnas Tahun 2010 yang diselenggarakan pada tanggal 10-12 Desember di Riau, mereka tergabung dalam Tim Tarung Derajat Jawa Tengah.
Sebelumnya Semarang mengirimkan empat orang atlet tetapi salah satu atlet dari Semarang mengundurkan diri yaitu Yoga Prasetyo jadinya ya tinggal tiga dan jadilah Trio Semarang hehe.. eh malah ketawa udah ah lanjut..

Trio Semarang ini terdiri dari terdiri dari Ragil yang turun dikelas tarung putri, Eko dan Sucipta yang turun di kelas seni gerak. Mereka adalah atlet yang berlangganan juara di tingkat Jawa Tengah. Meskipun salah satu dari mereka ada yang baru terjun di Kejurnas yaitu Eko Satrio, dia tetap yakin dan percaya diri akan meraih medali. 

Kami di sini selaku Tim Kodrat Kota Semarang selalu mendoakan dan berharap supaya mereka bisa membawa pulang medali. Selamat berjuang... BOX!