Video Klip Petarung Sejati - JEANIE (Kodrat Bali)




Aku pribadi mandiri
Moral dan mental bagaikan ghada
Jadi Ksatria Pejuang, Pejuang Ksatria
Melawan egoku

Aku Ramah Bukan Berarti Takut
Aku Tunduk bukan berarti takluk
Aku kan tetap berjuang
Jaga martabat Tarung Derajat

Jadikanlah dirimu oleh diri sendiri
Berjuang untuk negeri
Sepenghormatan
Untuk semua saudara
Jaga perdamaian
Dalam Tarung Derajat

BOX BOX BOX
BOX BOX BOX
BOX BOX BOX
BOX BOX BOX

Jangan gunakan emosi
Gunakan otak otot nurani
Yakinkan hati nurani
Mengabdi untuk ibu pertiwi

Aku Ramah Bukan Berarti Takut
Aku Tunduk bukan berarti takluk
Aku kan tetap berjuang
Jaga martabat Tarung Derajat

Jadikanlah dirimu oleh diri sendiri
Berjuang untuk negeri
Sepenghormatan
Untuk semua saudara
Jaga perdamaian
Dalam Tarung Derajat

BOX BOX BOX
BOX BOX BOX
BOX BOX BOX
BOX BOX BOX

Jadikanlah dirimu oleh diri sendiri
Berjuang untuk negeri
Sepenghormatan
Untuk semua saudara
Jaga perdamaian
Dalam Tarung Derajat

Jadikanlah dirimu sendiri oleh dirimu sendiri (BOX)
Jadikanlah dirimu sendiri oleh dirimu sendiri (BOX)
Jadikanlah dirimu sendiri oleh dirimu sendiri (BOX)
Jadikanlah dirimu sendiri oleh dirimu sendiri (BOX)
Petarung Sejati
Takkan pernah mati