Skadron 11/ Serbu sebagai Juara Umum Piala Ketua Pengcab Kota Semarang

Ketua Umum meyerahkan piala bergilir kepada Komandan Skadron 11/Serbu

Pertandingan yang kejuaraan tarung bebas dalam rangka memperebutkan Piala Ketua Pengcab Kodrat Kota Semarang telah selesai dilaksanakan dengan lancar. Pertandingan tersebut dilaksanakan pada tanggal 19 Desember 2010 bertempat di Gedung Auditorium Imam Bardjo Undip Pleburan. Pembukaan yang harusnya dilakukan oleh Bapak Walikota Semarang tetapi dikarenakan walikota tidak bisa hadir akhirnya pembukaan kejuaraan dilakukan oleh Bapak Agung Purno Sarjono, S.T. selaku Ketua Umum Kodrat Kota Semarang.

Pertandingan diikuti oleh enam satlat yang berdiri di Semarang yaitu Kodim 0733/BS, Skadron 11/ Serbu, Undip, Udinus, GCU, dan P.T. KAI. Berikutnya, pertandingan antara Zabib Bashori mewakili Satlat Undip dan Sigit Heri Prastyo  mewakil Satlat Kodim 0733/BS yang termasuk ke dalam partai tambahan sebagai pertandingan pembuka sebelum memasuki partai utama dan dimenangkan oleh Zabib Bashori.

Juara Umum
Pada pertandingan tersebut masih banyak petarung yang kurang memainkan teknik yang benar, masih perlu banyak latihan untuk mengasah teknik dan kekutatan fisiknya. Setelah beberapa pertandingan selesai dilaksanakan akhirnya ditentukan sebagai juara umum ialah Satlat Skadron 11/ Serbu dengan perolehan medali sebanyak 3 emas, 2 perak dan 1 perunggu dan tempat ke dua diraih oleh Satlat Kodim 0733/BS dengan perolehan medali sebanyak 1 emas, 1 perak dan 1 perunggu disusul Undip, GCU, P.T. KAI dan Udinus.